AD (728x90)

_

Minggu, 02 Januari 2011

Rosyidi Nahkodai IPM Jawa Timur

Sidoarjo - Telah usai akhir jabatan periode 2008-2010 di Musyawarah Wilayah (Musywil) IPM Jawa Timur ke-17 pada 24 - 26 Desember 2010 di SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo, Jawa Timur. Acara Musywil PW IPM Jawa Timur itu telah dibuka oleh Ketua PW Muhammadiyah Jawa Timur Prof. Dr. Ir. Imam Robandi, M.T. dan juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Syaifulloh Yusuf,S.IP., Bupati Sidoarjo Saiful Ilah dan segenap Musypida Sidoarjo.

Selain dibuka oleh PWM, Gubernur Jatim dan Bupati Sidoarjo, Musywil IPM Jatim juga dihadiri oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat IPM Slamet Nur Achmad Effendy. Musywil PW IPM Jatim ke-17 ini dihadiri oleh 35 Pimpinan Daerah Se-Propinsi Jawa Timur dan sebanyak 370 peserta. Adapun hasil Musywil PW IPM Jatim telah terpilih Achmad Rosyidi sebagai ketua umum dan Anton Wahyudin sebagai sekretaris umum PW IPM Jawa Timur periode 2010-2012. Sementara itu dipilih juga 8 formatur yang dipilih dari 39 calon formatur yaitu Rizky Aladib, Rima Firdaus, Ari kurniawan, Wenny Dwi Renlarasati, Rafli, Yulli Harianto, dan Hikmah.
Sebelumnya telah diadakan debat kandidat calon ketua umum PW IPM Jatim, yang diikuti oleh 2 calon ketum yakni Rizki Aladib dan Achmad Rosyidi dengan panelis dari PP IPM Slamet NAE.

Written by

Nuun, Walqolami Wamaa Yas Thuruun | Nuun, Demi Pena dan Sgala yang Dituliskannya

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 1435 H | 2014 M. Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur - Created by PIP IPM Jawa Timur