AD (728x90)

_

Minggu, 13 Maret 2011

PW IPM Jatim 2010-2012 Dilantik

Surabaya - Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Jawa Timur kemarin (12/03) telah resmi dilantik oleh Pimpinan Pusat IPM. Selain IPM,
dalam acara Pelantikan Bersama itu juga dilantik Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM), Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah (PWA), Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM), juga Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Jawa Timur.

Acara yang digelar di Gedung Dakwah Muhammadiyah Jawa Timur, Jl. Kertomenanggal IV/I Surabaya itu dihadiri oleh seluruh pimpinan Muhammadiyah, 'Aisyiyah, Pemuda Muhammadiyah, IMM, dan IPM tingkat Kabupaten/Kota se-Jawa Timur. Turut hadir dalam Pelantikan Bersama itu, Soekarwo, Gubernur Jawa Timur yang juga memberikan sambutan.

Pelantikan diawali oleh PW IPM yang dilantik oleh Nasrullah, Ketua PP IPM Bidang Advokasi. Dilanjutkan DPD IMM, PW PM, PWA, dan ditutup PWM yang dilantik oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin.

Acara semakin meriah dengan dagelan yang dibawakan oleh Supali, pelawak kondang Jawa Timur yang diundang secara khusus untuk memberi 'pesan moral' kepada mereka yang baru saja dilantik.

"Pelantikan bersama ini menimbulkan 2 spekulasi. Pertama, semangat kebersamaan antara Muhammadiyah dan Ortom Jawa Timur memang menggeliat. Kedua, indikasi pengiritan dana" kata Din Syamsuddin dalam sambutannya yang diiringi gelak tawa para hadirin.

PW IPM Jawa Timur sendiri setelah dilantik bertekad untuk melaksanakan amanah Musyawarah Wilayah XVII yang diselenggarakan di Sidoarjo Desember 2010 lalu.

Nuun Wal Qolami Wamaa Yasthuruun

Written by

Nuun, Walqolami Wamaa Yas Thuruun | Nuun, Demi Pena dan Sgala yang Dituliskannya

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 1435 H | 2014 M. Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur - Created by PIP IPM Jawa Timur