AD (728x90)

_

Senin, 04 April 2011

PP IPM Siap Gelar Pelatihan Kader Taruna Melati Utama

Yogyakarta – Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) segera akan melaksanakan Pelatihan Paripurna, atau biasanya disebut oleh kader-kader IPM dengan sebutan Pelatihan Kader Taruna Melati Utama (PKTMU). Agenda ini dilaksanakan di Provinsi Bengkulu yang biasa dikenal sebagai Bumi Raflesia insya Allah pada tanggal 10 – 20 Mei 2011 .

Seperti yang dikatakan oleh Ketua Panitia, M. Arif Hidayatulloh, “Bengkulu siap menerima kader-kader IPM se-Indonesia dalam TMU kali ini”. TMU tahun ini mengambil tema “Menggagas Model Gerakan IPM Baru, Untuk Sinergitas Nilai dan Perjuangan. Tema ini merupakan refleksi nomenklatur IRM menjadi IPM yang sudah digulirkan beberapa tahun yang lalu. Adapun goal TMU kali ini adalah pertama, terpetakannya concern isu Gerakan IPM Baru, kedua, terumuskannya model gerakan IPM Baru.” Tambah M. Arif Hidayatullah kepada redaksi web ipm.or.id.
 
Untuk informasi lebih lanjut harap menghubungi bidang perkaderan di masing-masing wilayahnya untuk keikutsertaannya dalam TMU kali ini.

sumber: www.ipm.or.id

Written by

Nuun, Walqolami Wamaa Yas Thuruun | Nuun, Demi Pena dan Sgala yang Dituliskannya

1 komentar:

 

© 1435 H | 2014 M. Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur - Created by PIP IPM Jawa Timur