AD (728x90)

_

Kamis, 10 Mei 2012

Turba PW IPM Jatim ke Bojonegoro

Kabid Organisasi PW IPM Jatim

Sumberrejo - Bojonegoro. Untuk lebih mengetahui keadaan yang dialami oleh setiap daerah di Jawa Timuim, maka Pimpinan Wilayah  Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur melakukan turba ke daerah-daerah yang mempunyai permasalahan, salah satunya PD IPM Bojonegoro.
Turba PW IPM Jawa Timur  ke PD IPM Bojonegoro sendiri dihadiri oleh Kabid organisasi, Ipmawan  Ari Kurniawan. acara yang dimulai pukul 20.00 yang membahas tentang masalah urgent yang dialami oleh IPM Bojonegoro. dan alhamdulillah semua bisa diselesaikan dan dibahas dengan lancar. Menurut Ketum IPM Bojonegoro.”masalah yang ada di PD IPM Bojonegoro sebenarnya sudah kami selesaikan beberapa waktu yang lalu, dan alhamdulillah sudah terpecahkan dari masalah-masalah yang sampai mencuat di fb, dan itu semua sudah diclearkan.:”
Di samping membahas masalah PD IPM Bojonegoro, turba kali ini juga membahas program-program dari wilayah yang akan diadakan dalam beberapa waktu dekat ini yaitu, “ipm best of the best”, tapi ini belum dibahas begitu detail, karena waktu pelaksanaanya masih belum ditentukan. Walaupun turba kali ini dilaksanakan dengan waktu yang singkat, tapi tidak mengurangi hasil dari turba yang dilakukan oleh PW IPM Jawa Timur
Smoga dengan adanya turba dari pw ipm jatim, bisa membuat kita terbuka akan masalah-masalah yang terjadi pada ipm kita tercinta kita. amin (roby)

Written by

Nuun, Walqolami Wamaa Yas Thuruun | Nuun, Demi Pena dan Sgala yang Dituliskannya

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 1435 H | 2014 M. Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur - Created by PIP IPM Jawa Timur