AD (728x90)

_

Jumat, 11 Mei 2012

PC IPM Kanor Bojonegoro dengan kreatifitasnya.

Kanor, Mei 2012. "IPM sebagai Gerakan Pelajar Kratif" itulah jargon yang di sematkan kepada IPM saat ini yang memberikan ruang yang luas bagi pelajar untuk unjuk bakat dan kreatifitasnya. Maka dari itulah kini Piminan Ranting IPM BAKUNG I yang mempunyai ide brilian dengan membuat semacam usaha yang bisa digunakan untuk pemasukan kas ranting ipmnya. Ide yang digagas oleh Arif Wibowo Kabid Kewirausahaan dengan bekerja sama dengan Ulfa Rosyidah Kabid Keipmawatian, dengan membuat kreasi kain flanel yang bisa dibentuk untuk gantungan kunci dan souvenir lainnya.
Alhmdulillah, kegiatan yang di rintis 3 bulan yang lalu ini telah banyak membantu PR IPM BAKUNG I dari segi pemasukan uang kas, dan untuk kegiatan lainnya. Dan merupakan sebuah prestasi tersendiri bagi PR. IPM BAKUNG I karena diundang oleh PR. IPM MAMSA Sumberrejo untuk membagikan ilmunya tentang membuat kerajinan kreasi dari kain flanel tersebut pada tanggal 10 Mei 2012 bertempat di Perguruan Muhammadiyah Sumberrejo.

Apa yang telah mereka kerjakan dengan keras dan usaha bersama, akhirnya membuahkan hasil yang cukup memuaskan. Dan ini juga mengangkat nama baik PC. IPM KANOR. Dengan adanya kegiatan ini semoga bisa di contoh oleh ranting-ranting IPM, yang lain Di kecamatan Kanor agar lebih kreatif lagi dalam menyalurkan bakat dan prestasinya. Semangat! (roby)

Written by

Nuun, Walqolami Wamaa Yas Thuruun | Nuun, Demi Pena dan Sgala yang Dituliskannya

1 komentar:

 

© 1435 H | 2014 M. Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur - Created by PIP IPM Jawa Timur