AD (728x90)

_

Senin, 07 Mei 2012

Meriah!Konpicab IPM Kab. Kediri

Semarak konpicab PD IPM Kab.Kediri
Lagi IPM kabupaten Kediri melakukan gebrakan yang spektakuler, yakni Konpicab. Konpicab singkatan dari konferensi pimpinan cabang. Kegiatan ini dilaksankan pada tanggal 27 -29 April 2012 di Perguruan Muhammadiyah Ngadiluwih Jl. Prof. Dr. Moestopo 138 Ngadiluwih Kediri, dengan mengusung Tema “Gerakan Moralitas Pelajar Muhammadiyah Sesuai Paradigma Islam”.

Konpicab merupakan permusyawaratan tertinggi di tingkat daerah setelah MUSYDA (Musyawarah Daerah), konpicab yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah serta di bantu oleh Pimpinan Cabang IPM Kecamatan Ngadiluwih atas Tanggung Jawab Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Kediri. KONPICAB diadakan untuk memenuhi kewajiban pimpinan daerah yang memberikan laporan pertanggung jawaban Pimpinan Daerah IPM kabupaten kediri setengah periode (dimana 1 periode 2 tahun), jadi dengan setengah periode ini IPM Kabupaten Kediri melakukan laporan pertanggung jawaban kinerjanya kepada pimpinan dibawahnya yaitu PC IPM Se- Kabupaten Kediri.
Adapun kegiatan untuk memeriahkan KONPICAB antara lain menggelar lomba Footsal, serta Bazar, Donor Darah, Lomba-Lomba Islami antara lain Cerdas Cermat Agama Islam, Lomba Buat dan Baca Puisi yang bertema KAREPMU (KUMPULAN AREK PELAJAR MUHAMMADIYAH), dan Lomba Tilawatil Al-Qur’an. Serta pada malamnya IPM menggelar pengajian akbar yang menghadirkan Kyai. Afrokhi Abdul Ghoni dari kandangan (penulis buku putih kyai NU).
Seperti ini lah kronologinya :
pada tgl 27 April 2012 IPM yang diadakan di lapangan footsal blabak dengan mengundang pimpinan cabang
sekabupaten kediri untuk menjadi peserta lomba foosal, dan juara 1 diambil oleh tim dari pimpinan cabang IPM PARE, pada tanggal 28 April 2012 IPM mengadakan lomba yang mana lomba tersebut didominasi oleh PC IPM pare sebagai pemenangnya. Di waktu yang sama juga IPM juga menggelar donor darah yang bekerja sama dengan PMI pare alhamdulillah juga antusias dari pengunjung bazar , peserta lomba dan peserta KONPICAB tidak sedikit yang mendonorkan darahnya. Dan lebih hebohnya lagi untuk memeriahkan KONPICAB IPM menggelar bazar BAKSO NUR QOLAM yang dimana PENJUALNYA sampek kualahan melayani pembeli, kenapa tidak pembelinya sampek antri sejauh 10 meter hanya untuk mendapatkan bakso, heeemmm sedap-sedap MAKNYOS kata salah satu pelanggan.
Pada malam harinya adalah penyerahan tropy dan pelantikan PC IPM sekabupaten kediri dilanjutkan pengajian akbar yang mengundang kyai Afrokhi Abdul Ghoni membuat meriah pengajian tersebut sehingga membuat pra KONPICAB IPM KABUPATEN KEDIRI semakin meriah.
Pada tanggal 29 April 2012 inilah kegiatan puncak dari KONPICAB yaitu laporan pertanggung jawaban IPM Kabupaten Kediri setengah periode dan alhamdulillah dari peserta Konpicab yaitu PC IPM se-Kabupaten Kediri tidak ada yang menolak laporan pertanggungjawaban dari PD IPM KABUPATEN KEDIRI.
Dan dengan konpicab ini IPM kabupaten kediri semakin mantap untuk exis melangkahkan kaki untuk beramar ma’ruf nahi munkar, semoga sehabis dilaksanakan KONPICAB ini IPM kabupaten kediri semakin jaya. (agung)

Berikut foto-foto kegiatannya:
Team Futsal IPM Kab.Kediri


Pertandingan  futsal sedang berlangsung


Lomba tilawah

Lomba baca puisi

Peserta donor darah.


Written by

Nuun, Walqolami Wamaa Yas Thuruun | Nuun, Demi Pena dan Sgala yang Dituliskannya

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 1435 H | 2014 M. Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur - Created by PIP IPM Jawa Timur