AD (728x90)

_

Selasa, 30 April 2013

Gelegar Musda ke XVII IPM Jombang

Jombang, 26-28 April 2013 terdengar suara gaungan pelajar-pelajar Muhammadiyah di Gedung Dakwah Muhammadiyah Jombang, ternyata ada sebuah agenda besar Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Jombang yakni Musyawrah Daerah ke XVII.
Musda ke XVII IPM Jombang kali ini di hadiri oleh 97 Peserta dari berbagai Cabang dan Ranting IPM Se-Kab Jombang. "Subhanallah sungguh luar biasa sekali Pelajar Muhammadiyah Jombang dan berucap IPM memang best of the best setelah menyabet gelar OKP terbaik versi Menpora dan ASEAN Tayo" ucap Galih saat sambutan ketua Umum di agenda pembukaan Musda ke XVII, lalu di sambung dengan sambutan Ketua PDM Jombang ayahanda Salim Basawad " Jujur, saya ingin menangis dan tak bisa menahan emosi. Betapa besarnya Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kabupaten Jombang ini". dan takkalah juga Wakil Bupati Jombang Ayahanda Widjono memberi pengarahan kepada Ipmawan dan Ipmawati IPM Jombang tentang Ormas dan OKP harus berperan aktif dalam pengembangan pemerintah daerah dan kota jombang.

Pada saat akhir pertemuan atau bisa di sebut waktu yang di tunggu-tunggu oleh Ipmawan dan Ipmawati yakni Pemilihan Ketua Umum dan Formatur. Ketegangan terjadi waktu demi waktu perhitungan suara dan terpilihlah Ketua Umum baru PD IPM Jombang Ipmawan Syahrizal Amirudin mendapat amanah baru menahkodai IPM Jombang.

" Alhamdulillah Hirobil Alamin, saya sangat bahagia sekali kawan-kawan telah mempercayakan IPM Jombang kepada saya, dan saya akan berjanji saya akan membawa IPM Jombang jauh lebih baik dari sekarang. IPM bukan milikku, IPM bukan milik dia, IPM Bukan Milik Kamu, IPM bukan milik kalian, IPM Bukan milik mereka, tetapi IPM Milik Kita. " Ujarnya saat sambutan.

Sebuah kata yang mungkin bisa untuk semangat kawan-kawan Pejuang Islam sejati, Jika ada 1000 Pejuang salah satunya adalah aku, Jika ada 100 Pejuang salah satunya adalah aku, Jika ada 10 Pejuang salah satunya aku, Jika ada 1 Pejuang itulah AKU.

Written by

Nuun, Walqolami Wamaa Yas Thuruun | Nuun, Demi Pena dan Sgala yang Dituliskannya

 

© 1435 H | 2014 M. Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur - Created by PIP IPM Jawa Timur