AD (728x90)

_

Kamis, 06 Juni 2013

IPM Sumenep Dilantik, Sudah Saatnya Berbenah!

Sumenep - Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sumenep pada tanggal 21 Mei 2013 sore hari pukul 16.00 WIB dilantik oleh PW IPM Jawa Timur yang diwakili oleh Ipmawan Zuhrie (Bidang Perkaderan). Bertempat di Aula SMA Muhammadiyah 1 Sumenep pelantikan terselenggara dengan sukses dan lancar.
Pelantikan di hadiri oleh Ayahanda Bpk Muhammad Yasin, M.HI (Ketua PDM Sumenep) dan segenap jajaran pimpinan PDM Sumenep, PD Aisyiyah Sumenep, PD Pemuda Muhammadiyah Sumenep, PD Nasyiatul Aisyiyah Sumenep.
Ketua PD IPM Sumenep periode 2010-2012, Ipmawan Mukhlas dalam sambutannya mengatakan bahwa perjalanan ikatan ini sungguh tidak mudah, beliau berterima kasih atas semua dukungan berbagai pihak yang telah membantu jalannya roda organisasi hingga akhir periode ini, dan memohon maaf bila selama kepemimpinannya terdapat banyak kekhilafan.
Sementara Itu Ketua PD IPM Sumenep terpilih periode 2012-2014, Ipmawan Adi dalam sambutannya mengatakan dukungan semua elemen baik itu dari interen PD IPM, Muhammadiyah, Aisyiyah dan semua ortom tetap selamanya di butuhkan. Ia bertekad untuk berkerja keras lagi, berjuang memajukan Ikatan Pelajar Muhammadiyah di Sumenep ini, dan sudah saatnya berbenah untuk menuju IPM yang lebih baik lagi" ujarnya.
Sambutan berikutnya Ipmawan Zuhrie mewakili PW IPM Jawa Timur, dalam sambutannya beliau berpesan bahwa amanah itu sungguh berat, terlebih amanah sebagai pemimpin sebuah organisasi. dan suatu saat nanti Allah akan menanyakan pertanggung jawaban atas yang di pimpinnya. Mengakhiri sambutannya beliau berpesan bahwa kita anak IPM laksana anak panah-anak panah Muhammadiyah yang siap di lesatkan ke berbagai arah sasaran, IPM sebagai pelopor, pelangsung, penyempurna amanah Muhammadiyah.
Terakhir Ketua PDM Sumenep, Ayahanda Muhammad Yasin M.Hi dalam tausyiyah gerakannya menjelaskan tentang peran generasi muda dalam perjuangan Muhammadiyah. Syubbanul yaum rijalul ghod, pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan.
Semoga IPM Sumenep menjadi lebih baik lagi! (zuh)

Written by

Nuun, Walqolami Wamaa Yas Thuruun | Nuun, Demi Pena dan Sgala yang Dituliskannya

 

© 1435 H | 2014 M. Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur - Created by PIP IPM Jawa Timur