AD (728x90)

_

Kamis, 06 Juni 2013

Musyda IPM Bojonegoro: Ahmad Lazim Terpilih Memimpin IPM Bojonegoro

Bojonegoro - Tiga hari melaksanakan Musyawarah Daerah, akhirnya pada Ahad, 26 Mei dini hari, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Bojonegoro mendapatkan hasil tim formatur terpilih.
Pada rapat formatur yang diketuai Choirul Umam, memperoleh kesepakatan IPM Bojonegoro 2 tahun ke depan dipimpin oleh Ahmad Lazim. Berbeda dengan Musda-musda sebelumnya, kali ini PD IPM Bojonegoro dipimpin oleh calon yang berangkat dari cabang.
“Untuk penyegaran pimpinan, jadi tidak ada salahnya kalau yang memimpin daerah itu dari cabang. Kenyataannya ipmawan terpilih juga sudah tak perlu diragukan lagi pengalamannya berorganisasi dalam IPM.”  Ujar Dza’ina Dzuun Ni’mah, Ketua tim panlih yang juga sebagai mantan Sekretaris Umum PD IPM Bojonegoro.
Musyawarah daerah XV ini dilakasanakan di MI Muhammadiyah 10 Klepek Sukosewu pada tanggal 24 – 26 Mei 2013. Pembukaan Musyawarah Daerah XV ini digelar pada sabtu pagi dengan beberapa acara pra musda diantaranya pawai ta’aruf grup drum band dari TK ‘Aisiyah Klepek dan MI Muhammadiyah 10 Klepek Sukosewu. Selain itu juga ada beberapa persembahan penampilan dari Pimpinan Ranting seperti grup band dari MA Muhammadiyah 1 Sumberrejo dan Pimpinan Ranting desa Bakung 2 serta dari komunitas teater pelajar Muhammadiyah desa Bakung 1.  Hadir pula tamu undangan dari PDM Bojonegoro, PDA Bojonegoro, PCM Sukosewu, PCA Sukosewu, PW IPM Jatim, serta Pemkab Bojonegoro.
“Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Bojonegoro domisioner mengucapkan selamat kepada Ahmad Lazim sebagai Nahkoda baru. Semoga dapat membawa PD IPM Bojonegoro menjadi lebih baik.” Ucap Farid Yanuar Perdana, Ketua Umum domisioner. (pip ipm bjn)


 Foto Musyda:




Written by

Nuun, Walqolami Wamaa Yas Thuruun | Nuun, Demi Pena dan Sgala yang Dituliskannya

 

© 1435 H | 2014 M. Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur - Created by PIP IPM Jawa Timur