AD (728x90)

_

Jumat, 07 Juni 2013

Selamat Mengemban Amanah! Pelantikan PD IPM Kota Kediri Periode 2013-2014

Kota Kediri  -  Alhamdulillah, dengan mengucap syukur atas nikmat yang di berikan oleh Allah SWT, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kota Kediri pada tanggal 26 Mei 2013 telah resmi dilantik. Terpillih Ipmawan Alfi sebagai ketua,
Ipmawati Devita Ratnasari sebagai sekretaris dan Ipmawan Aan Eko sebagai bendahara dalam Musyawarah Daerah yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.
Dalam pelantikan ini, Pimpinan daerah IPM Kota Kediri dilantik langsung oleh PW IPM Jatim dalam hal ini diwakili oleh Ipmawan Wahyi Ba’dal Fitri (Kabid Pengkajian Ilmu Pengetahuan PW IPM Jatim), Pelantikan laksanakan di Aula PDM Kota Kediri dengan dihadiri oleh PDM Kota Kediri, PD Aisyiyah Kota Kediri, PD Pemuda Muhammadiyah Kota Kediri, PC dan PR IPM se-kota kediri, dan  undangan yang turut hadir yakni dari PD IPM Ponorogo, PD IPM Gresik, PD IPM Blitar, dan PD IPM Kab.Kediri. Pelantikan terlaksana sukses lancar dengan di meriahkan oleh   seni bela diri dari Panti Putra Muhammadiyah, band musik, seni rebana dari SMP Muhammadiyah 2 Kota Kediri dan beberapa pertunjukan yang lain.
Dalam sambutannya Ipmawan Alfi, ketua PD IPM Kota Kediri terpilih periode 2013-2015 bahwa menjadi amanah seorang pemimpin itu sungguh sangat berat, maka dari itu ia meminta dukungan dari semua fihak.  Beliau menganalogikan bahwa pemimpin itu seperti ibu jari, yang tanpa kehadiran dari jari telunjuk, jari tengah, jari manis dan kelingking, keberadaan ibu jari sesungguhnya tidak memiliki makna jika tdk di dukung oleh semuanya. Begitupun pula pemimpin jika tdk didukung oleh semua elemen anggotanya sesungguhnya tdk memiliki arti dan makna. Karena esensi dari kepemimpinan itu adalah persatuan. “Saya tidak mungkin bisa melakukan apa-apa untuk PD IPM Kota Kediri tanpa bantuan dari berbagai fihak” ujar Ipmawan Alfi.
Sementara itu Ketua PDM Kota Kediri, Ayahanda Hari Widyasmoro dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas di lantiknya Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhamamdiyah Kota Kediri periode 2013-2014, “Saya bangga bisa menyaksikan generasi-generasi penerus perjuangan Muhammadiyah, selamat untuk IPM”  imbuhnya.
Semoga bisa membawa kearah yang lebih baik untuk PD IPM Kota Kediri! (http://ipmkoked.blogspot.com)

Written by

Nuun, Walqolami Wamaa Yas Thuruun | Nuun, Demi Pena dan Sgala yang Dituliskannya

 

© 1435 H | 2014 M. Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur - Created by PIP IPM Jawa Timur