AD (728x90)

_

Kamis, 26 Desember 2013

IPM SMAM 2 dan SMKM 3 Jombang Gelar class meeting pasca UAS


 
Class meeting adalah sebuah kegiatan yang dilakukan untuk mengisi hari-hari luang setelah ujian. Kegiatan ini juga sering dilakukan disekolahan yang lain pada umumnya.
Tujuan dari classmeeting tersebut adalah dapat mempererat tali pertemanan antara satu kelas dengan kelas yang lainnya, selain itu  juga dapat menumbuhkan rasa sportifitas dalam sebuah perlombaan untuk mencapai sebuah kemenangan.
Karena acara ini sangat bermanfaat bagi siswa-siswi di sekolah, kami pimpinan ranting IKATAN PELAJAR MUHAMMADIYAH mangadakan class meeting disekolah kita SMA/SMK Muhammadiyah Mojoagung. Kegiatan ini bermula pada pemikian bidang ASBO yang diketui oleh Rosalia Ramadhani siswi dari kelas XI ipa. Dan memang classmeeting ini juga program kerja yang sudah dirancang sejak jauh-jauh hari.Untuk lebih memantapkan acara ini, 2 minggu sebelum pelaksanaan ujian, kami mengadakan rapat pembentukan panitia dan susunan acaranya. Ternyata kami menyepakati dalam classmeeting ini ada  lomba yang diadakan yakni bola voly, bola basket, dan futsal.
Kemudian stelah ujian, sebelum mendekati pelaksanaan acara kami melakukan berbagai persiapan seperti membersihkan lapangan, mengecat gawang dan lain-lain. Tetapi meskipun acara ini IPM yang mengadakan ternyata ada dari teman-teman di luar panitia ikut serta membantu persiapan classmeeting tersebut, partisipasi mereka sangat membantu dalam acara ini mereka adalah siswa dari kelas XI TKJ SMK Muhammadiyah 3 MojoagungKetika persiapan sudah selesai, pada tanggal 17,18, 19 desember 2013 kami memulai acara yang sudah kami rencanakan. Meskipun sempat ada halangan di final pertandingan alhamdulillah acara tetap berjalan dengan lancar, dan akhirnya pemenang sudah dapat ditentukan pada tanggal 19 desember 2013 dan inilah pemenangnya : 


·         Basket putra x tkj B dari SMK Muhammadiyah 3 Mojoagung
·         basket putri xi ipa dari SMA Muhammdiyah 2 mojoagung
·         voly putra xi tkj dari SMK Muhammadiyah 3 Mojoagung
·         voly putri xi ips dari SMA Muhammdiyah 2 mojoagung
·         futsal xi tkj SMK Muhammadiyah 3 Mojoagung

Written by

Nuun, Walqolami Wamaa Yas Thuruun | Nuun, Demi Pena dan Sgala yang Dituliskannya

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 1435 H | 2014 M. Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur - Created by PIP IPM Jawa Timur