AD (728x90)

_

Senin, 30 Desember 2013

Opening Ceremony KONPIDA IPM Jawa Timur


Lamongan, 28 Desember 2013 STIKES Muhammadiyah Lamongan Konferensi Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur dibuka oleh Sekda Kabupaten Lamongan. Di acara pembukaan itu diikuti oleh 450 peserta dan penggembira dari PD IPM Se Jawa Timur dan dari PC, PR IPM Se Kabupaten Lamongan. Aula STIKES Muhammadiyah terpenuhi sesak oleh kader-kader IPM Jawa Timur, diiringi oleh Kesenian Perkusi dari SMP Muhammadiyah 2 Surabaya yang meraih Juara di Muhammadiyah Talent Competition di Surabaya, Tak hanya itu saja, Atraksi Tapak Suci Ponpes Al Mizan Lamongan juga menggembirakan acara Pembukaan Konferensi Pimpinan  Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur itu.

Acara Konpida ini dihadiri oleh Fida Afif dan Rombongan PP IPM, Sekda Kabupaten Lamongan Bapak Zuqronur Efendi, Ayahanda Ir. H. Tamhid Mashudi PWM Jawa Timur.
dalam sambutan Ayahanda Tamhid " Ikatan Pelajar Muhammadiyah meraih penghargaan OKP Terbaik itu sangat pantas sekali karena Pelajar Muhammadiyah atau IPM adalah pelajar yang Ikhlas | (gal)

sekda kab. lamongan

ipmawan fida afif (ketua pp ipm)

ipmawan a. nurefendi fradana (ketua pw ipm jawa timur)

ayahanda ir.h. tamhid mashudi (pwm jawa timur)

Written by

Nuun, Walqolami Wamaa Yas Thuruun | Nuun, Demi Pena dan Sgala yang Dituliskannya

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 1435 H | 2014 M. Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Timur - Created by PIP IPM Jawa Timur